Padepokan Jurnalistik Pegangsaan

Di hari yang bersejarah ini , bertepatan dengan kudetanya soeharto pada tanggal 11 Maret 1966. kini sejarah baru telah muncul sekelompok pemuda menggagas sebuah gagasan yg akan mengukir sejarah baru dengan membukanya Padepokan Jurnalistik Pegangsaan. Sabtu, (11/03) .
Jl. Pegangsaan timur no.17, menteng, jakarta pusat.

Hari ini adalah hari bersejarah bagi sekelompok pemuda yang menggagas terbentuknya padepokan jurnalistik pegangsaan yg dimana hari ini adalah hari keterbukaan untuk masyarkat
kalangan manapun dapat memilik pengetahuan terkait jurnalistik.

"Kami yang terpinggirkan mulai membangun basis-basis untuk menjadikan alam
sebagai tempat belajar dan menjadikan kawan sebagai guru .
Kami memulainya di pelataran kampus yang insyaallah akan di terima oleh kalangan rakyat mana pun.

Kami melakukannya dari kolaborasi ideologi masing-masing yang bernama PADEPOKAN JURNALISTIK PEGANGSAAN, Pergerakan ini akan menjadi sejarah untuk ketujuh Pria yang pernah mencetuskan pikiran ini."-Ujar Ilwano nehe.

Yang dimana pada tanggal 11 maret 1966 adalah awal keterbungkamannya kebebasan pers di indonesia .
Namun kini adalah awal menuju kejayaan pers indonesia.
"Ini adalah langkah awal kami yang memiliki cita-cita untuk melakukan revolusi media , yang dimana media saat ini hanya di miliki oleh segelintir golongan yang telah menghilangkan idependensi pers sebagai penyambung lidah rakyat" - Tambah Fey

Adapun kegiatan rutin padepokan jurnalistik akan di awali pada sabtu , 11 maret 2017 di pelataran kampus Universitas Bung Karno pegangsaan pukul 16.00.wib , maka dari itu kami menyerukan untuk semua kalangan dapat ikut berkontribusi untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar di padepokan jurnalistik pegangsaan.
Padepokan Jurnalistik Pegangsaan Padepokan Jurnalistik Pegangsaan Reviewed by sajakdarilangit on 22.13 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD